All for Joomla All for Webmasters
Musrenbang Kabupaten Tak Dihadiri Satupun Anggota Dewan

Pangkep, InfoPublik - Bupati Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) H Syamsuddin A Hamid meminta maaf kepada para wakil rakyat di DPRD Pangkep. Pasalnya, dalam pelaksanaan Musrenbang tingkat Kabupaten yang dilaksanakan di Kantor Bupati, Kamis (22/3), tak dihadiri satu pun dari 35 anggota dewan. 

Terlebih lagi, dalam pelaksanaan tersebut dihadiri perwakilan pemerintah provinsi Sulawesi Selatan. Dalam sambutannya, Bupati Pangkep H Syamsuddin sempat menyampaikan permohonan maafnya ke perwakilan pemerintah provinsi atas ketidakhadiran anggota dewan.

”Saya juga minta maaf kepada para anggota DPRD, jika undangannya mungkin tidak sampai. Karena tidak ada satupun yang hadir dalam kegiatan musrenbang kali ini,”ujarnya.

Ia pun mengakui, dalam musrenbang ini tentu akan memilah kebutuhan yang paling prioritas untuk dilaksanakan.

Terpisah, Sekwan Pangkep Muhammad Gazali yang sedang mengikuti Latpim di Makassar membenarkan informasi ketidakhadiran para anggota dewan. ” Iya, saya lagi ikuti latpim. Dari informasi yang saya terima memang kegiatan musrenbang tidak dihadiri anggota DPRD,”katanya.

Dari keterangan staf di bagian sekretariat dewan, ketidakhadiran itu karena anggota dewan lagi melakukan kunjungan kerja. ” Anggota DPRD sekarang lagi kunker ke Pulau Jawa dan Bali," katanya.

Musrenbang ini juga karena sempat diundur dari jadwal semula, sedangkan agenda kunker sudah ditandatangani dan ternyata bertepatan dengan pelaksanaan musrenbang kabupaten, hari ini. (ardi/Mc pangkajene/toeb)

Read 118 times
Login to post comments

Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin

               (Kantor Bupati Pangkep) Pangkajene

Telp     :  (0410) 21004

Email   :  [email protected]

               [email protected]

 

 

 

Galery