All for Joomla All for Webmasters
Mudik Lebaran 1439 H, Diskominfo Pangkep dan RAPI Wil 10 Pangkep siap memberikan Dukungan Informasi dan Komunikasi

Pangkep, Infopublik Diskominfo - Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1439H sudah semakin dekat. Aktifitas yang biasanya dilakukan oleh sebagian besar penduduk Indonesia adalah mudik Lebaran. Mudik Lebaran ini perlu persiapan yang matang. Salah satunya adalah dukungan komunikasi radio.

Diskominfo Pangkep yang memiliki tanggungjawab untuk menyampaikan informasi dan komunikasi ke publik dan RAPI Wil. 10 Pangkep sebagai salah satu organisasi hobi yang berkaitan dengan komunikasi radio biasanya ikut membantu Pemerintah dalam hal dukungan komunikasi radio /Dukom atau kadang disebut juga bankom atau bantuan komunikasi.

Dukom Lebaran ini biasanya berbarengan juga dengan Operasi Ketupat dari kepolisian. Operasi Ketupat ini membantu para pemudik agar dapat mudik melewati jalur mudik 2018 dengan aman dan lancar. Selain jalur mudik melewati jalur utama, jalur mudik juga dipersiapkan jalur mudik alternatif.

"Semoga Mudik Lebaran 2018 ini berjalan lancar dengan dukungan dari semua pihak", Ujar Adil M Alwi, Kabid Informasi Komunikasi Publik disela-sela pembenahan posko bersama anggota Rapi Wil. 10 Pangkep. (mcpangkajene)

 

Read 310 times
Login to post comments

Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin

               (Kantor Bupati Pangkep) Pangkajene

Telp     :  (0410) 21004

Email   :  [email protected]

               [email protected]

 

 

 

Galery