All for Joomla All for Webmasters
"HRP" 100% Asli Putra Daerah Pangkep, Siap Menuju Senayan

PANGKEP, Infopublik Diskominfo – Bila ada putra daerah kabupaten Pangkep bercita-cita memperjuangkan percepatan pembangunan di legislatif pusat (DPR-RI), dia adalah Ir. H. Rizaldy Parumpa, M.Si.

***

Pengalaman dua periode menjadi anggota DPRD Kabupaten Pangkep menjadi pemicu sekaligus pemacu bagi putra kelahiran Labakkang Kabupaten Pangkep tersebut, Ir. H. Rizaldy Parumpa bertekad untuk berjuang menuju “Senayan”, DPR – RI.

Dalam upaya mensosialisasikan tekad dan cita-citanya memperjuangkan nasib rakyat Kabupaten Pangkep di senayan, tak tanggung, Ir. H. Rizaldy Parumpa melanglangbuana dari satu perkampungan terpencil menuju perkampungan terpencil lainnya tak terkecuali berkunjung ke wilayah kepulauan terpencil Kecamatan Liukang Tupabiring, Tupabiring Utara, Tangaya serta Kecamatan Liukang Kalmas (Kalukalukuang Masa lima).

Dalam setiap kunjungannya, senantiasa disambut meriah oleh segenap elemen masyarakat, mulai dari masyarakat tani, nelayan, tokoh-tokoh pemuda, cendekiawan muslim, tokoh-tokoh masyarakat, pedagang kaki lima, pedagang pasar, pabentor serta ibu-ibu kelompok pengrajin rumah tangga.

Foto Mamal Waleer.

Ir. H. Rizaldy Parumpa yang sehari-hari dikenal sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pangkep dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), berkunjung ke perkampungan terpencil selain untuk menyerap dan mendengarkan keluhan serta aspirasi masyarakat, sekaligus mensosialisasikan tentang rencana menuju senayan (DPR-RI).

“Selama ini, memang betul ada perwakilan kita di DPR – RI berasal dari daerah lain, bukan Pangkep. Bukan berarti mereka tidak memperhatikan kepentingan masyarakat Pangkep, tetapi lebih afdal lagi bila putra daerah Kabupaten Pangkep sendiri yang berada di senayan,” ungkap H. Rizaldy Parumpa.

Oleh sebab itu, bila masyarakat Kabupaten Pangkep bersatu bahu-membahu mendukung kami menuju senayan, Insya Allah, putra daerah Kabupaten Pangkep bisa tonji. (Teropong/mcpangkajene)

Read 586 times
Login to post comments

Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin

               (Kantor Bupati Pangkep) Pangkajene

Telp     :  (0410) 21004

Email   :  diskominfo@pangkepkab.go.id

               diskominfopangkep@gmail.com

 

 

 

Galery