All for Joomla All for Webmasters
10 Koperasi Terima Panghargaan Pemkab
Pangkep, Diskominfo -- Peringatan hari koperasi tingkat Kabupaten Pangkep, 10 koperasi dapat penghargaan dari Pemkab Pangkep.
 
Koperasi tersebut diantaranya, KPN Karya Abdi, KPN  Kopdap, Koperasi SMKN 2  Bungoro, KPRI Politani,  Kopkar PKM, Kopkar Tupabiring, Primkopol, Primer koperasi Kartika, Koperasi Harapan Mas, Koperasi Wanita Biring Ere dan  Koperasi Wanita Qaryah Thoyyibah.
 
Penghargaan diberikan langsung oleh Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid, Jumat(14/9/18).
 
Kadis Koperasi dan UKM, Dewa Bochari, menjelaskan dalam peringatan hari koperasi, sebanyak 10 koperasi di Pangkep mendapatkan apresiasi berupa penghargaan . Ia berharap agar koperasi yang jumlahnya sebanyak 267  yang aktif dapat bersaing dan menjadi lebih baik lagi.
 
"Penghargaan ini kepada 10 koperasi yang berprestasi diwilayah ini. Salah satu penilaiannya adalah koperasi tersebut aktif dalam melakukan rapat anggota tahunan (RAT),"jelasnya.
 
Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid mengatakan,  jika sudah banyak koperasi yang membantu pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat. 
 
"Kita berharap agar koperasi terus melebarkan sayap usahanya agar banyak dinikmati oleh anggota lainnya. Tentunya, koperasi berperan dalam perputaran ekonomi kerakyatan,"ujarnya.(Sahrir/mcp)
 
 
Read 65 times
Login to post comments

Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin

               (Kantor Bupati Pangkep) Pangkajene

Telp     :  (0410) 21004

Email   :  diskominfo@pangkepkab.go.id

               diskominfopangkep@gmail.com

 

 

 

Galery