All for Joomla All for Webmasters
Ketua Kontingen Porda Pangkep Optimis Panjat Tebing Pendulang Emas Terbanyak

Pangkep, Diskominfo - Sebanyak 10 atlet putra- putri panjat tebing Pangkep yang mulai bertanding di hari pertama, Minggu (23/9) di Pinrang. Panjat tebing menjadi cabor yang diunggulkan sebagai pendulang medali emas terbanyak.

Sikap optimisme ini diungkapkan Ketua Kontingen Porda XVI Kabupaten Pangkep, Firmansyah Subhan. Cabor panjat tebing merupakan salah cabor yang diandalkan bisa meraih emas terbanyak dari 24 cabang olah raga yang diikuti Kabupaten Pangkep.

“Sekarang para atlet panjat tebing sedang bertanding dan berjuang untuk meraih yang terbaik dan dimohon do’anya agar bisa mempersembahkan medali terbanyak dari cabor tersebut, ” kata Firmansyah

Sebelum berangkat Manajer atlet panjat tebing Pangkep , Asmar Asaf, menargetkan 5 medali emas yang akan diraih atlet panjat tebing.

“Persiapan sebelum ikut diajang Porda sudah begitu intens dilakukan. Pokoknya persiapan sudah mencapai 100 persen dan tinggal menunggu waktu pertandingan di Porda saja. Jumlah atlet panjat tebing yang diikutsertakan pada Porda XVI sebanyak 10 atlet ( 5 putra dan 5 putri),” jelas Asmar ketika itu. (Fach/mcp)

 

Read 11 times
Login to post comments

Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin

               (Kantor Bupati Pangkep) Pangkajene

Telp     :  (0410) 21004

Email   :  diskominfo@pangkepkab.go.id

               diskominfopangkep@gmail.com

 

 

 

Galery