All for Joomla All for Webmasters
Pangkep Gelar Musrembang Kabupaten
Pangkep - Pemkab pangkep, menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan daerah (Musrembang) tingkat kabupaten. Musrembang ini juga diharapkan dapat mematangkan visi Pangkep yang memasuki masa lima tahun. 
 
Wakil Bupati Pangkep, H.Syahban Sammana SH, saat menghadiri acara Musrembang yang dilaksanakan di ruang pola kantor bupati,Selasa (26/3/2019). Ia mengatakan, periode Bupati kini sudah memasuki tahun ketiga di tahun 2019 ini. Namun diharapkan setiap tahunnya, semua program pembangunan harus mengacu kepada 12 program unggulan Pemkab Pangkep periode 2016-2021 ini. "Karena ini janji politik kita saat kampanye dulu," kata wakil bupati Sahban Sammana SH. 
 
Begitu juga dengan usulan dari semua desa dan kelurahan yang ada di kecamatan diharapkan dilaksanakan secara profesional dengan skala prioritas. 
 
Sementara itu, Gubernur yang diwakili kepala Dinas Koperasi dan UKM, Abd. Malik Faisal SH, menjelaskan jika program pembangunan di kabupaten harus juga senada dengan program Pembangunan yang dilaksanakn pemprov Sulsel.
 
Hal ini, agar kebijakan dan perencanaan yang dilaksanakan di daerah sejalan dengan program pemerintah nasional, provinsi hingga kabupaten/kota. Peserta Musrembang kabupaten Pangkep diikuti sebanyak 130 orang drai perwakilan OPD, lembaga non pemerintah hingga organsiasi masyarakat lainnya. (rudi/mcpangkajene)
 
Read 100 times
Login to post comments

Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin

               (Kantor Bupati Pangkep) Pangkajene

Telp     :  (0410) 21004

Email   :  [email protected]

               [email protected]

 

 

 

Galery