All for Joomla All for Webmasters
Coffee Morning, Kadis Kominfo Bentuk Team Kerja 
PANGKEP, Diskominfo -- Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pangkep Baharuddin mengadakan coffee morning dengan Radio Antar Penduduk Indonesia ( RAPI)  dan jajaran Kabid Diskominfo Pangkep,  Jumat ( 12/7/2019). 

Dalam pertemuan tersebut,  Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika menyampaikan, agenda  penyebar luasan informasi kepada masyarakat dengan Pembentukan Team Kerja dan menyusun rencana kerja yang berkaitan dengan inflemintasi proyek perubahan persata PKM2 tersebut. 
 
Untuk itu, Kadis Kominfo Pangkep mengundang Stakeholder internal dan external dalam pembentukan Team Kerja serta menyusun rencana kerja yang 
berkaitan dengan Komunitas lintas berita. 
 
Sementara,  penyebaran informasi juga akan melibatkan berbagai lintas Komunitas di masing-masing daerah sehingga memudahkan  dalam akses serta penyebaran informasi. Dengan berbagai tahapan di jelaskan, dalam waktu 3 kali dalam seminggu.
 
Lanjutnya,  Baharuddin menambahkan, bahwa Pemerintah daerah akan bermitra dan kerjasama dengan unsur masyarakat, atau lembaga masyarakat yang tergabung dalam Komunitas untuk membantu pemda menyebar luaskan informasi pemerintahan pembangunan dan ke -masyarakatan di Kabupaten Pangkep, dan semua liputan -liputan ini, akan dilakukan oleh unsur masyarakat,  atau Komunitas maupun dari Kominfo sendiri. 
 
"Nanti kita olah dalam satu informasi dan kemudian kita lempar ke masyarakat, dengan menggunakan media komunikasi elektronik,baik melalui media cetak,  media sosial, online atau TV kabel,"lanjutnya. 
 
Selain itu,  Baharuddin mengaku akan membuat film - film Documenter seputar pemerintahan daerah. Kemudian akan diputar disetiap kecamatan. (Mcpangkajene)
Read 22 times
Login to post comments

Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin

               (Kantor Bupati Pangkep) Pangkajene

Telp     :  (0410) 21004

Email   :  [email protected]

               [email protected]

 

 

 

Galery