All for Joomla All for Webmasters
Seusai Shalat Idul Adha 1440 H Polres Pangkep potong 8 Hewan Kurban
Pangkep, Diskominfo -- Setelah melaksanakan Sholat Idul Adha 1440 / 2019 M, Bertempat di Aspol Polres Pangkep  Kelurahan Padoang-doangan, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep berlangsung Prosesi Penyembelihan hewan Qurban pada Minggu 11 Agustus 2019.
 
Hewan Qurban (Sapi) yang di kurbankan oleh Polres Pangkep sebanyak 8 ekor yang diserahkan langsung oleh Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.Ik, MH yang didampingi Wakapolres Pangkep Kompol Syukri Abham SH, MH kepada Panitia penyembelihan hewan Qurban.
 
Dalam kegiatan penyerahan dan penyembelihan hewan kurban tersebut para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Personil Polres Pangkep, Panitia serta masyarakat yang akan menerima Daging Qurban
 
Saat dikonfirmasi, Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.Ik, MH mengatakan bahwa hari ini Polres Pangkep melakukan Qurban sebanyak 8 ekor, dimana 7 ekor disembeli di Asrama Polres dan satunya di Satpolairud," Ungkapnya.
 
Lanjut, Berqurban adalah manifestasi bentuk rasa syukur, Karena melalui berqurban bisa berbagi rezeki dengan masyarakat yang kurang mampu terutama kepada kaum fakir miskin. Jadi kami Datakan Masyarakat kurang mampu melalui Masing-masing Bhabinkamtibmas yang lebih paham dengan masyarakatnya dan Datanya disetor ke Panitia Sehingga data itulah nantinya yang menjadi acuan untuk pembagian Daging Qurban," Kata Kapolres Pangkep.
 
“Bentuk seperti ini adalah perwujudan dari kepedulian Sosial yang dirintis selama ini, Polri bersama masyarakat, Polri melayani masyarakat dan juga ini menjadi ikatan Sosial,” jelasnya. (Mcpangkajene)
 
 
 
Read 28 times
Login to post comments

Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin

               (Kantor Bupati Pangkep) Pangkajene

Telp     :  (0410) 21004

Email   :  [email protected]

               [email protected]

 

 

 

Galery