All for Joomla All for Webmasters
Quality Control, Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana Dibutuhkan Pengawasan yang Bermutu

PANGKEP, Diskominfo - Syahban Sammana, SH. Wakil Bupati Pangkep saat menghadiri acara dialog Interaktif Pengendali Mutu dan Evaliasi Dampak Mutu Pendidikan, Mutu Penilik di Segeri Senin (12/8) mengatakan bahwa quality control atau pengendali mutu pendidikan dibutuhkan pengawasan yang bermutu, sehingga sistem kegiatan teknis yang bersifat rutin dapat terukur dalam menilai peningkatan mutu pendidikan.

Syahban Sammana menilai bahwa kegiatan dialog interaktif pengendali mutu dan evaluasi dampak mutu pendidikan, mutu penilik, yang dilaksanakan oleh penilik kecamatan Segeri ini, salah satu kegiatan yang harus dikembangkan kedepan.

Menurutnya bahwa tugas penilik sebagai pengawas satuan pendidikan nonformal menjadi strategis karena memiliki tugas sebagai pengendali mutu satuan pendidikan nonformal.

Wakil Bupati Pangkep yang dikenal merakyat dan rajin turun lapangan tanpa kenal lelah ini mengatakan bahwa pengawasan mutu pendidikan merupakan upaya untuk menjaga agar kegiatan yang dilakukan dapat berjalan sesuai rencana dan menghasilkan keluaran yang sesuai dengan standar yang ditargetkan atau yang ditetapkan.

Untuk itu harapan Syahban Sammana agar pengendalian mutu yang direncanakan dapat berjalan sebagaimana mestinya, sehingga mutu pendidikan dapat tercapai dan terjamin.

Sementara itu hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Kepala SD, paud dan guru se-kecamatan Segeri, (Mcpangkajene)

Read 16 times
Login to post comments

Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin

               (Kantor Bupati Pangkep) Pangkajene

Telp     :  (0410) 21004

Email   :  [email protected]

               [email protected]

 

 

 

Galery