All for Joomla All for Webmasters
Bupati Himbau Agar Kepsek Tidak Terlibat Politik

Pangkep, Diskominfo -- Bupati Pangkep, H.Syamsuddin Hamid SE, meminta kepada para kepala sekolah (kepsek) di wilayah ini agar tidak terlibat dalam urusan politik. Kepsek harus fokus bekerja untuk meningkatkan mutu pendidikan.   

Apalagi tahun 2020 mendatang, Pangkep akan menggelar pilkada sehingga memungkinkan terjadi gesekan untuk urusan politik.  

"Kepsek harus tetap bekerja.Fokus pada urusan pendidikan terutama tentang bagaimana meningkatkan mutu pendidikan," tegasnya dihadapan 320 Kepsek pada acara pembukaan  Pendidkan dan Pelatihan  Penguatan Kepsek, Senin (16/9) di kantor Diknas setempat.  

Harapan Bupati Syamsuddin agar para kepala sekolah bukan saja sebagai guru, namun juga berfungsi sebagai pemimpin di sekolahnya. Sehingga berbagai kebijakan menjadi acuan dan panutan di lingkungannya.  

Sementara itu, kepala Dinas Pendidikan, M.Idris S.Sos, MM, melaporkan jika para kepala sekolah dari TK, SD hingga SMP se kabupaten Pangkep akan mengikuti Diklat Penguatan kepsek yang anggarannya dari pemerintah pusat.  

Mereka dibagi pada dua gelombang dan akan dimulai pada Senin ini selama 72 jam. Diklat akan dilaksanakan di salah satu hotel yang ada di Makassar. (Mcpangkajene)

Read 8 times
Login to post comments

Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin

               (Kantor Bupati Pangkep) Pangkajene

Telp     :  (0410) 21004

Email   :  [email protected]

               [email protected]

 

 

 

Galery