All for Joomla All for Webmasters
Meriahkan HUT Ke 51 Tahun, Semen Tonasa Gelar Pertandingan Olah Raga
PANGKEP, Diskominfo - Memeriahkan hari jadi ke 51 tahun, tanggal 2 November mendatang, PT Semen Tonasa menggelar pertandingan cabang olah raga antara departemen, afiliasi dan pelajar. Upacara pembukaan berlangsung di auditorium kantor pusat Semen Tonasa, kamis (17/10).
 
Kegiatan yang mempertandingkan sebanyak lima cabang olah raga tersebut, dibuka langsung Oleh Direktur Utama PT Semen Tonasa Subhan, yang diharapkan mampu memupuk kebersamaan antara karyawan dan anak perusahaan.
 
"perusahaan ini punya banyak komunitas olahraga, sehingga inilah wadah yang bisa kita manfaatkan untuk menjalin kebersamaan antar karyawan," Jelas Subhan.
 
Subhan sendiri berharap pemerintah dan PT. Semen Tonasa bisa berfikir bersama bagaimana mensinergikan peningkatan prestasi tidak hanya di bidang olah raga, namun seni juga demikian.
 
"Kedepan jika ada bibit bagus di pangkep saya kura kita bisa bina secara khusus, sebagai kebangaan wilayah, karena kami merupakan perusahaan yang terus mendorong pembinaan khususnya pembinaan sejak dini," tambahnya.
 
Lima cabang olah raga yang dipertandingkan tahun ini yakni Tenis, Bulutangkis, balap sepeda, renang dan Futsal, dengan total 59 tim dan 950 peserta yang akan dihelat 21oktober hingga 2 november mendatang
 
Upacara pembukaan pertandingan cabang olah raga ini selain dihadiri jajaran direksi PT. Semen Tonasa, juga dimeriahkan dengan atraksi dari atlit Karate, Judo, dan Taekwondo. (Mcpangkajene)
Read 18 times
Login to post comments

Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin

               (Kantor Bupati Pangkep) Pangkajene

Telp     :  (0410) 21004

Email   :  [email protected]

               [email protected]

 

 

 

Galery