All for Joomla All for Webmasters
Bupati Pangkep Minta Tingkatkan Kepedulian Terhadap Penyandang Disabilitas

PANGKEP, Diskominfo - Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pangkajene Kepulauan (Pangkep) Najemiah, Sp, saat ditemui diruang kerjanya Jumat (15/11) mengatakan bahwa Bupati Pangkep H Syamsuddin Hamid sangat peduli terhadap penyandang Disabilitas dan berharap agar menjadi perhatian utama.

Najemiah yang baru saja memberikan bantuan penyandang Disabilitas mengatakan bahwa kami baru pulang memberikan bantuan terhadap warga kita yang mengalami penyandang Disabilitas.

Menurutnya bahwa Penyerahan bantuan asistensi sosial penyandang disabilitas ini dari Kementerian Sosial, yang tentunya merupakan kepedulian pemerintah Kabupaten Pangkep untuk berjuang dipusat sehingga bisa mendapatkan berupa alat untuk penyandang Disabilitas, termasuk mengalami disabilitas fisik, mental, sensorik.

Dijelaskannya bahwa penyandang disabilitas ini bertujuan meningkatkan kemampuan penyandang disabilitas dalam pemenuhan dasar, dengan memberikan pelayanan dan perlindungan sosial bagi penyandang disabilitas yang membutuhkan alat bantu dan berguna dalam membantu mobilitasnya. (Mcpangkajene)

Read 21 times
Login to post comments

Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin

               (Kantor Bupati Pangkep) Pangkajene

Telp     :  (0410) 21004

Email   :  [email protected]

               [email protected]

 

 

 

Galery