All for Joomla All for Webmasters
Hanya Lima Anggota Banggar Hadiri Rapat, Rapat R-APBD 2020 Dua Kali di Skorsing
PANGKEP, Diskominfo - Rapat pembahasan anggaran Rencana Anggaran Pendapat Belanja Daerah (R-APBD) 2020 ditingkat Badan Anggaran DPRD Pangkep senin (25/11) yang diagendakan sejak pagi, molor. 
 
Rapat sendiri sedianya dimulai sejak pukul 09.00 pagi namun harus di skorsing hingga sore hari, apesnya rapat yang kembali di buka sekira pukul 15.00 kembali diskorsing dengan alasan tidak kuorum.
 
Rapat yang dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Pangkep, Andi Ilham Zainuddin tersebut harus diskorsing hingga dua kali lantaran tidak dihadiri minimal 2/3 anggota banggar atau hanya 5 anggota Banggar DPRD yang hadir ditambah Sekretaris Dewan.
 
"kasihan ini tim anggaran pemerintah daerah, sudah hadir sejak pagi, banyak waktunya terbuang karena anggota banggar yang tidak hadir, terpaksa kita skors lagi," keluh Andi Ilham Zainuddin.
 
Ilham berharap ada perhatian khusus dari legislator yang tergabung dalam badan anggaran, lantaran ini menyangkut bagaimana  daerah kedepan.
 
"saya harap ada perhatian, khususnya yang baru bergabung di banggar, ini untuk kepentingan masyarakat sebenarnya," tandas pria yang akrab disapa AIZ tersebut.
 
Praktis hanya lima legislator dari dari badan anggaran DPRD yang hadir yang keseluruhan dari fraksi partai Golkar, sebut saja Andi Ilham Zainuddin, Budiamin, Muhtar Sali, Pattola Husain dan Indriani ditambah Sekretaris dewan, Ilham Gasaling, sementara 14 anggota lainnya tidak hadir tanpa alasan yang jelas. (Mcpangkajene)
Read 15 times
Login to post comments

Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin

               (Kantor Bupati Pangkep) Pangkajene

Telp     :  (0410) 21004

Email   :  [email protected]

               [email protected]

 

 

 

Galery