All for Joomla All for Webmasters
Sejumlah Prestasi Diraih, Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid MintaJangan Cuma Juara Kandang

PANGKEP, Diskominfo - Bupati Pangkep H Syamsuddin Hamid, seusai menggelar upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-55 dihalaman kantor Daerah Kabupaten Pangkep Senin (25/11) mengharapkan agar prestasi yang sudah dipetik, menjadikan cambuk untuk berbuat lagi yang lebih baik ke depan, “Jangan Cuma juara kandang,” ujarnya.

Bupati Pangkep yang melakukan penyerahan Piala dan piagam penghargaan terhadap sejumlah prestasi yang diraih dalam dunia kesehatan di Kabupaten Pangkep, termasuk Kabupaten Sehat mengatakan bahwa hari ini telah memberikan cerminan dan gambaran bahwa Kabupaten Pangkep telah meningkat jauh lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya dan hal itu diraih berkat semangat kerja buat kita semua dibidang masing-masing.

“Hari ini telah membuktikan bahwa Kabupaten Pangkep adalah daerah yang meraih segudang prestasi baik ditingkat Internasional, nasional, tingkat Kabupaten semua itu memberikan cerminan bahwa daerah yang kita cintai bersama jauh peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya” ujarnya.

Dalam acara tersebut dihadiri sejumlah pejabat  Kabupaten Pangkep, yakni Ketua DPRD Kabupaten Pangkep Muh Yusran Lalogau, Kajari Pangkep Firmansyah Subhan, Ketua Pengadilan Negeri Pangkep, Farid Hidayat Sopamena, Kasdim 1421 Pangkep Mayor Arm Takdir Lampa, Plt. Sekda Pangkep Hj Jumliati dan para Kepala Dinas sert)a kepala Puskemas dan stap. (Mcpangkajene)

Read 19 times
Login to post comments

Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin

               (Kantor Bupati Pangkep) Pangkajene

Telp     :  (0410) 21004

Email   :  [email protected]

               [email protected]

 

 

 

Galery