All for Joomla All for Webmasters
KNPI Dan IDI Pangkep Akan Gelar Baksos, Ini Waktu Dan Tempatnya
PANGKEP, Diskominfo - Pengurus DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia(KNPI) Pangkep, bersama Ikatan Dokter Indonesia(IDI) Kabupaten Pangkep akan menggelar Bakti sosial, rabu (27/11). Kegiatan dipusatkan di Peskesmas Bungoro.
 
"Baksos ini digelar sebagai salah satu rangkaian peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 55 tahun, kita kerjasama dengan IDI Pangkep dengan agenda sunatan massal, penyuluhan kesehatan dan donor darah," ungkap Wakil ketua KNPI Pangkep, Wahid Perdana Putra, selasa (26/11).
 
Dengan target 100 orang, Wahid berharap masyarakat bisa datang langsung ke puskesmas untuk mendaftarkan diri, dan tidak dipungut biaya alias gratis.
 
"terimakasih kepada pengurus dan anggota IDI Pangkep yang bersedia bekerjasama dan mami KNPI akan selalu berusaha hadir dan memberi manfaat bagi masyarakat," tambah Kepala Kelurahan Mappasaile tersebut.
 
Baksos sendiri digelar sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan, dengan harapan dapat meningkatkan kesejhateraan bagi masyarakat. (Mcpangkajene)
Read 14 times
Login to post comments

Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin

               (Kantor Bupati Pangkep) Pangkajene

Telp     :  (0410) 21004

Email   :  [email protected]

               [email protected]

 

 

 

Galery