All for Joomla All for Webmasters
Polres Pangkep ikut memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Pangkep, Diskominfo -- Polres Pangkep ikut memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Selasa, 26 November. Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji pun menyampaikan harapannya terhadap jakarannya yang baru dipimpinnya sebulan terakhir itu.

Pengganti AKBP Tulus Sinaga itu pun menyampaiakan harapannya. Dengan mengangkat tema "Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW", dia berharap bisa mewujudkan polisi yang Promoter, Berprestasi, Inovatif, dan SDM Unggul, Menuju Indonesia Maju.

Dalam sambutannya, Ibrahim mengatakan, melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Th 1441 H /2019 M diharapkan bisa membuat instropeksi diri. "Tema kita bisa diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari khususnya anggota polri dan bhayangkari. Kita tidak mungkin menyamai 100 persen Nabi Muhammad SAW, akan tetapi minimal kita bisa menauladani sifat-sifat beliau kita bisa ikuti agar bisa lebih baik lagi," katanya.

Lanjut Kapolres Pangkep bahwa menjadi polri yang promoter, polisi harus memiliki perilaku yang baik, sesuai dengan salah satu visi Polri yakni Melayani Masyarakat Dengan Hati Nurani.

“Mari jadikan motivasi untuk diri kita semua agar kegiatan kita sehari-hari bisa tertap dilakukan demi pelayanan kepada masyarakat, pelindungan dan pengayoman sehingga apa yang di harapkan masyarakat dapat terwujud,” ujarnya

Lanjut ceramah agama oleh Ustad Dr. H. Muammar Baba, Lc, Ma mengatakan bahwa Maulid Nabi ini Di adakan untuk meningkatkan kecintaan kita kepada nabi Muhammad SAW. "Semoga dengan perayaan maulid nabi dapat menjadikan polri yang berintegritas sehingga kepercayaan masyarakat terhadap polri bisa lebih baik," ucapnya. (Mcpangkajene)

Read 13 times
Login to post comments

Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin

               (Kantor Bupati Pangkep) Pangkajene

Telp     :  (0410) 21004

Email   :  [email protected]

               [email protected]

 

 

 

Galery