All for Joomla All for Webmasters
TP4D Pangkep Pantau Proyek Jalan Senilai Rp.3,3 Miliar di kecamatan Labakkang dan Marrang
PANGKEP, Diskominfo - Tim Pengawal, Pengaman Pembangunan Pemerintah (TP4D) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pangkep, tinjau pengerjaan pengaspalan dan pemeliharaan di 3 ruas jalan di Pangkep, selasa (26/11).
 
Proses monitoring dipimpin langsung ketua TP4D Kejaksaan Negeri Pangkep, Andri Zulfikar, yang didampingi Sekertaris Dinas Pekerjaan Umum, Andi Irwan, tim tekhnis dan pihak rekanan.
 
"kita mau memastikan semua pekerjaan sesuai rencana, jangan sampai ada masyarakat yang mengeluhkan dn melaporkan,"tegas Andri Zulfikar.
 
Terpisah Kepala Kejaksaan Negeri Pangkep Firmansyah Subhan, yang juga ikut mendampingi monitoring berharap pelaksanaan proyek di Pangkep berjalan sesuai perencanaan, diapun cukup yakin akan kwalitas rekanan yang menangani proyek jalan tersebut.
 
"ini tahapan PHO, kita melihat apakah pekerjaan selesai atau tidak, tapi untuk kali ini saya yakin dengan rekanan, pertama karena rekam jejaknya bagus di daerah ini, kemudian pengalaman selama bekerja di Pangkep juga baik," jelas Firmansyah Subhan.
 
Firman sendiri meminta agar seluruh rekanan di Pangkep untuk memperhatikan setiap detail rencana pekerjaan, tidak berfikir lebih terhadap keuntungan, melainkan mengutamakan kualitas.
 
Tiga Ruas jalan kabupaten yang di sisir tim TP4D sendiri yakni ruas jalan Desa Manakku, Kampung Tana Rajae Kecamatan Labakkang, dengan panjang 1600 meter, dengan anggaran sebesar Rp.1,5 Miliar.
 
Kemudian ruas jalan Bande Gentung, Kecamatan Labakkang sepanjang 450 meter dengan menelan APBD senilai Rp.399juta. Dan terakhir ruas Talaka Kassi Kebo, Kecamatan Marrang dengan panjang 1300 meter, yang menelan anggaran sebesar Rp.1,4 Miliar.
 
Ketiga Ruas jalan kabupaten ini sendiri dikerjaakan oleh rekanan dari PT. Yabes Sarana Mandiri, dengan Konsultan Pengawas dari CV. Widyah Mitra Kons. (Mcpangkajene)
Read 20 times
Login to post comments

Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin

               (Kantor Bupati Pangkep) Pangkajene

Telp     :  (0410) 21004

Email   :  [email protected]

               [email protected]

 

 

 

Galery