All for Joomla All for Webmasters
Sinergitas TNI Polri Salurkan Bantuan Beras kepada WargaKurang Mampu di Mandalle

PANGKEP, Diskominfo - Sinergitas TNI-Polri di Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep tidak bisa diragukan lagi.  Dipimpin Waka Polsek Mandalle Polres Pangkep Ipda Muh. Akib membagikan bantuan beras dari Kapolri kepada warga terdampak Covid-19  Kamis (11/06/2020).

Ada 10 Orang Kepala Keluarga yang masing-masing menerima bantuan beras 10 kg, yang terletak dibeberapa lokasi di wilayah Kecamatan Mandalle.

Waka Polsek Ipda Muh Akib mengatakan "selain membagikan beras, pihaknya bersama babinsa Koramil Segeri Mandall Serma MASHURI dan Bhabinkamtibmas Polsek Mandalle Brigpol Sukur, juga menyampaikan himbauan dan pemahaman terkait  protokol kesehatan pencegahan Covid-19

Diantaranya, warga selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan physical distancing atau jaga jarak, selalu cuci tangan dengan sabun pakai air mengalir serta hindari kerumunan di saat pandemi virus corona ini.

Dikonfirmasi ditempat lain, Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin menjelaskan bahwa Ini sesuai perintah Bapak Kapolri Jenderal Pol Drs.Idham Azis, M.Si pembagian beras tahap II ini diperuntukkan kepada warga yang belum atau sama sekali tidak menerima bansos dari pemerintah dan dilaksanakan bersama dengan TNI dengan harapan mereka terbantu, terang Iptu Hasanuddin.

Salah seorang warga yang tidak disebutkan mau namanya menyambut baik bantuan Polri kepada warga kurang mampu di masa pandemi Covid-19 ini, banyak warga terdampak, sehingga bantuan sangat dibutuhkan.

"Kami mengapresiasi kegiatan TNI dan Polri di Kecamatan Mandalle ini dalam meringankan beban warga," ungkapnya.(Mcpangkajene)

Read 65 times
Login to post comments

Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin

               (Kantor Bupati Pangkep) Pangkajene

Telp     :  (0410) 21004

Email   :  diskominfo@pangkepkab.go.id

               diskominfopangkep@gmail.com

 

 

 

Galery