All for Joomla All for Webmasters
Manager PLN Resmikan Bedah Rumah Ananda Rizal di Ma’rang

PANGKEP, Diskominfo - Manager PLN Wilayah 3 Makassar Ibu Yuli Ashaniar  saat ditemui seusai meresmikan bedah rumah ananda Rizal, korban penganiayaan saat melakukan aktifitasnya menjual jalan kote keliling di Ma’rang sekian hari yang lalu, kini Selasa (23/6/2020) Yuli Ashaniar meresmikan langsung bedah rumah yang dibangun oleh PLN melalui dana CSR nya.

 Yuli Ashaniar mengatakan bahwa sekitar dua minggu lalu, kami dari PLN melakukan peletakan batu pertama pembangunan rehab rumah ananda Rizal, dan hari ini, Selasa (23/6/2020) kita bersama-sama meresmikannya,

“Semoga dengan selesainya dibangun rumah ini, Ananda Rizal bersama keluarga dapat menempati dengan rasa nyaman,  dan selalu berdoa semoga Allah SWT senantiasa memberikan berkah-Nya, dan perlindungan-Nya, Aamin” ujarnya.

Selain itu, kami ucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 1421 Pangkep, Camat Ma;rang, Koramil Ma’rang, Kapolsek Ma’rang dan semua pihak yang terlibat, bersama-sama dalam membangun bedah rumah ananda Rizal.

“Dengan kebersamaan dan kerja sama kita semua, sehingga bedah rumah yang dilaksanakan ini,hanya dua minggu sudah selesai, itulah persatuan kita, membuat pekerjaan yang dapat menelang waktu cukup lama, namun karena dibangun sebuah kebersamaan, persatuan sehingga tepat 14 hari, sudah selesai, terima kasih” ujarnya. (mcpangkajene)

Read 86 times
Login to post comments

Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin

               (Kantor Bupati Pangkep) Pangkajene

Telp     :  (0410) 21004

Email   :  diskominfo@pangkepkab.go.id

               diskominfopangkep@gmail.com

 

 

 

Galery