All for Joomla All for Webmasters
Melintas di Jembatan Pangkep, Mobil Xenia Asal Kabupaten Barru Tiba-Tiba Terbakar

Pangkep, Diskominfo - Nasib malang menimpa seorang pengendara mobil minibus jenis Xenia warna merah maroon dengan nomor polisi DD1472 MM itu dikendarai Ismail (45 tahun). warga Kaworo, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru. mobil yang di kendarainya tiba tiba terbakar saat melintas di ujung jembatan Sungai Pangkajene, kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Sulsel). Senin (7/9/2020)

Kejadian tersebut berawal saat mobil milik Ismail melaju dari arah kota Makassar menuju kabupaten Barru, saat melewati jembatan lama sungai Pangkajene tepatnya di Kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene, Pangkep. Dirinya diberitahukan pengendara lain dan melihat ada gumpalan asap yang keluar dari arah depan kap mobilnya, sehingga Ia menghentikan kendaraanya tersebut diujung jembatan sungai Pangkajene.

Saat Ismail turun dari mobilnya itu, tiba tiba api keluar dan langsung membesar membakar bagian depan mobilnya, Iapun hanya bisa pasrah melihat mobil Xenianya tersebut dilalap sijago merah, beruntung dalam kendaraan tersebut tak ada penumpang lain sehingga tak mengakibatkan korban jiwa.

"Saya baru tahu mobil saya terbakar saat diteriaki pengendara lain, Apinya tiba-tiba besar sekali. Jadi saya langsung keluar dari dalam mobil. Tidak tahu mau bagaimana karena apinya besar sekali. Hanya bisa pasrah melihat mobil saya terbakar," tuturnya.

Tak berselang lama mobil pemadam kebakaran Pemkab Pangkep tiba dilokasi dan dengan sigap memadamkan kobaran api yang membakar sebagian badan mobil dibagian depan, kejadian ini sempat membuat macet jalan poros Makassar Barru hingga satu jam lamanya dan menjadi tontonan warga setempat dan pengguna jalan lainnya.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi langsung berusaha mengurai kepadatan lalu lintas di jalan trans Sulawesi ini. kemudian mengefakuasi mobil naas tersebut ke Mapolres Pangkep.

 Anwar, salah seorang saksi mata yang melihat kejadian tersebut mengatakan, api berasal dari bagian depan mobil. Kemudian membesar dan menghanguskan mobil. Kebakaran ini diduga akibat korsleting pada bagian mesin mobil. (mcpangkajne)
Read 118 times
Login to post comments

Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin

               (Kantor Bupati Pangkep) Pangkajene

Telp     :  (0410) 21004

Email   :  diskominfo@pangkepkab.go.id

               diskominfopangkep@gmail.com

 

 

 

Galery