All for Joomla All for Webmasters
Bangun Sinergitas dengan Awak Media, Ini Harapan Kapolres Baru

PANGKEP, Diskominfo – Kapolres Pangkep yang baru, AKBP Endon Nurcahyo, menggelar silaturahmi bersama sejumlah awak media di Kabupaten Pangkep, Selasa, 3 November 2020.

Dalam pertemuan itu, AKBP Endon Nurcahyo juga memperkenalkan diri sebagai pejabat baru, yang sebelumnya bertugas di Polres Enrekang. Dia mengaku akan melanjutkan program-program Kapolres sebelumnya.

“Saya juga sebagai pejabat baru disini. Sebelumnya bertugas di Polres Enrekang. Apapun yang telah dilaksanakan kapolres sebelumnya itu akan kami lanjutkan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Endon berharap agar sinergitas bersama awak media dapat dibangun dengan baik. Terlebih lagi ditengah momentum Pilkada Pangkep ini.

“Sinergitas kita juga dapat dibangun dengan baik. Momentum pilkada ini harus kita jaga dengan baik. Agar suasana pilkada lebih kondusif dan aman nantinya,” katanya.

Wartawan Sindo, Subhan Muhammad mengungkapkan bahwa kehadiran Kapolres yang baru diharapkan mampu membangun komunikasi dan silaturahmi yang intens dengan awak media. Sebab, selain sebagai mitra, Polisi dan Wartawan adalah keluarga. (Mcpangkajene)

Read 54 times
Login to post comments

Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin

               (Kantor Bupati Pangkep) Pangkajene

Telp     :  (0410) 21004

Email   :  diskominfo@pangkepkab.go.id

               diskominfopangkep@gmail.com

 

 

 

Galery