All for Joomla All for Webmasters
Bupati Pangkep Target Zero Stunting 2026

PANGKEP, Diskominfo — Kolaborasi tiga OPD dinas perikanan, ketahanan pangan dan dinas pengendalian penduduk keluarga berencana siap mendukung pangkep hebat menuju zero stuting 2026, gelar launching Pangkep Hebat “Membangun Keluarga Berkualitas Dengan 3 M (MESSO, MALAGA, MACCA)” digelar Tribun Lapangan Citra Mas Pangkep, Kamis, (03/06/2021)

Sambutan Bupati Pangkep, Kabupaten Pangkajene masih memiliki kondisi yang cukup berat, itu dikarenakan masih tingginya kasus stunting. Hal tersebut cukup memprihatinkan dimana srunting erat kaitanya dengan masa depan anak termasuk masadepan bangsa.

Selaku bupati, hal pertama yang perlu diperbaiki adalah sumber daya manusia, seperti beberapa kegiatan seremonial kita lakukan namun akan melakukan penyuluhan dan pelarihan-pelatihan kepada masyarakat kabupaten pangkep.

Terkait target zero stunting 2026 MLY sangat berharp kepada seluruh penyuluh yang baru saja dilantik, dimana penyuluh tersebut dapat membimbing warga pangkep

Lanjut dikatakn mari kita lakukan sesuatu yang bermanfaat seperti menanam sayur-sayuran yang bisa dikomsumsi juga baik untuk kesehatan memiliki nilai gizi yang baik seperti sayur kelor, ayo berikan contoh yang baik dan bermanfaat kepada masyarakat pangkep. Katanya.

Lebih jauh dikatakan, dimana saya selaku bupati pangkep tidak bisa mengambil kebijakan, baik itu di dinas ketahanan pangan, BKKBN dinas Perikanan maupun di dinas lainya kalau saya (MYL) tidak memegang data, anda starny mulai akngka berapa apakah ada peningkatan ditahun yang akan datang. Jika program dinas terkait ada peningkatan berarti ada dampak baik ke warga.

Kembali bupati pangkep berharap kepada semua OPD janganlah kita melakukan kegiatan selesai ya… selesai sudah itu saya tidak mau tau harus ada kelanjutanya yang bermanfaat, disini saya sampaikan seluruh penyuluh mari berikan pelayanan terbaik untuk warga pangkep. Jelas Myl. (Mcpangkanjene)

Read 19 times
Login to post comments

Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin

               (Kantor Bupati Pangkep) Pangkajene

Telp     :  (0410) 21004

Email   :  diskominfo@pangkepkab.go.id

               diskominfopangkep@gmail.com

 

 

 

Galery