All for Joomla All for Webmasters
Kapolres Pangkep Himbau Masyarakat Agar Mau Divaksin

PANGKEP, InfoPublik - Kepolisian Resor Pangkep gencar melakukan sosialisasi Vaksin Covid-19 untuk anggota Polri dan seluruh lapisan masyarakat dan mendukung program pemerintah

Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, SIK, disela-sela melakukan sosialisasi saber pungli, juga mengajak para peserta agar melakukan vaksinasi Covid-19 baik diri sendiri maupun keluarga.

“vaksin itu aman dan halal jadi mari kita mengajak keluarga kita untuk melakukan vaksin,” Ujar Kapolres, Selasa (22/06/21).

Kapolres menyampaikan bahwa vaksin yang telah disediakan Pemerintah tidak berbahaya, karena didalam vaksin tersebut berisi virus yang telah dimatikan yang bertujuan untuk membentuk imunitas atau kekebalan tubuh melawan infeksi Covid-19.

Ia juga menerangkan, saat ini Pemerintah menargetkan 70% dari total penduduk Indonesia mendapatkan vaksin, termasuk di dalamnya adalah anggota Polri dan dalam waktu dekat akan dilakukan Vaksinasi Covid-19 secara massal di Kabupaten Pangkep dalam rangka Hut Bhayangkara ke 75. (mcpangkajene)

Read 109 times
Login to post comments

Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin

               (Kantor Bupati Pangkep) Pangkajene

Telp     :  (0410) 21004

Email   :  diskominfo@pangkepkab.go.id

               diskominfopangkep@gmail.com

 

 

 

Galery