All for Joomla All for Webmasters
Ketua MKKS Pangkep Kembali di Tunda Masuk Sekolah

PANGKEP, Diskominfo - Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Kabupaten Pangkep bersama Kepala Bidang Sekolah Menengah (Dikmen) Dinas Pendidikan  Muhammad Syukur, yang mengikuti rapat dengan Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pangkep di Posko Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pangkep Jalan Sultan Hasanuddin Pangkajene, Jum"at (23/7/2021).

Kabid Dikmen Muhammad Syukur bersama Ketua MKKS yang ditemui seusai rapat mengatakan bahwa dari hasil rapat, maka masuk sekolah secara tatap muka masih melihat kondisi dua minggu ke depan.

Alimuddin menjelaskan bahwa hasil rapat masih berdasar pada kondisi sekarang yang telah meningkat terkonfirmasi Pandemi Covid-19, sehingga sekolah secara tatap muka kembali ditunda.

Ketua MKKS yang meminta agar diberikan ijin untuk sekolah secara tatap muka, dengan penerapan protokol kesehatan (Prokes), namun hal itu belum bisa diberikan ijin dari Tim Satgas Penanganan Covid-19 sebab perkembangan terkonfirmasi meningkat.

“Kita tetap melihat kondisi lagi dua Minggu ke depan, semoga Pandemi ini menurun sehingga anak-anak bisa sekolah kembali secara tata muka diruang kelas” ujarnya.

Alimuddin yang terlihat kurang semangat karena belum ada signal buat anak-anak sekolah secara tatapmuka mengatakan bahwa sudah hampir dua tahun anak-anak kita hanya belajar secara daring dan luring,

“Itu sudah terlihat hasilnya melalui ujian, tidak maksimal hasilnya sehingga kamipun sebagai pendidik ingin agar anak-anak kita secapatnya belajar secara tatapmuka, sebab kondisi belajar secara langsung ketemu guru dibandingkan hanya belajar daring jauh beda kwalitasnya” ujarnya. (Mcpangkajene)

Read 42 times
Login to post comments

Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin

               (Kantor Bupati Pangkep) Pangkajene

Telp     :  (0410) 21004

Email   :  diskominfo@pangkepkab.go.id

               diskominfopangkep@gmail.com

 

 

 

Galery