All for Joomla All for Webmasters
Sambut HUT ke-21, KIKST Gelar Aksi Berbagi Bersama Kaum Dhuafa

Pangkep, Diskominfo – Dalam rangka menyambut HUT ke-21 Tahun, Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa (KIKST) melaksanakan aksi sosial bersama kaum dhuafa dengan membagikan bingkisan paket sembako.

Rombongan dipimpin oleh Penasehat KIKST Indah Susiawati Mufti Arimurti, Haeriah Bambang Haryanto, dan Indriyani Sari Ginarko didampingi oleh Ketua KIKST Isni Rahayu Didit Prasetyo bersama rombongan, Kamis (09/09).

Penasehat KIKST yang juga istri Direktur Utama PT Semen Tonasa, Indah Susiawati Mufti mengatakan, “Pelaksanaan kegiatan ini merupakan momentum untuk saling menjalin silahturahmi antara Kerukukan Istri Karyawan Semen Tonasa dengan masyarakat, khususnya para kaum dhuafa.”

Indah menambahkan, bahwa kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Kerukukan Istri Karyawan Semen Tonasa dalam menyambut HUT-nya ataupun dalam kegiatan bulan suci Ramadhan.

“Jangan melihat dari nilainya, tetapi semoga apa yang diterima dapat bermanfaat dan dapat digunakan untuk keperluan sehari-hari,” ucapnya.

Senada dengan itu, penasehat lainnya Haeriah Bambang Haryanto mengungkapkan, “Apa yang kami berikan hari ini sebagai bentuk perhatian kami dari Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa. Mari kita sama – sama berdo’a untuk kemajuan perusahaan PT Semen Tonasa, agar tetap eksis dimasa pandemi ini.”

Sementara itu, GM Komunikasi dan Hukum PT Semen Tonasa mengungkapkan, dengan adanya kegiatan ini semoga lebih mempererat silahturahmi antara Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa dan Masyarakat untuk tetap bersinergi dalam kemajuan PT Semen Tonasa.

Kegiatan ini mengusung tema “Berbagi Bersama Kaum Dhuafa, Rangkaian HUT KIKST Ke-21 Tahun, Tetap Semangat Dimasa Pandemi”. (Mcpangkajene)

Read 21 times
Login to post comments

Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin

               (Kantor Bupati Pangkep) Pangkajene

Telp     :  (0410) 21004

Email   :  diskominfo@pangkepkab.go.id

               diskominfopangkep@gmail.com

 

 

 

Galery