Dandim 1421 Pangkep Pantau Rumah Warga Rusak Akibat Puting Beliung

Pangkep, InfoPublik - Bencana angin puting beliung yang menerjang Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Kamis Pagi, (22/3), hal itu seolah mengulang kejadian yang sama, saat angin kencang disertai hujan menerjang wilayah yang sama, di Kelurahan Tekolabbua, Kecamatan Pangkajene.

Kejadian mendadak tersebut mengundang reaksi dan respon cepat dari beberapa pihak, diantaranya Dandim 1421 Pangkep, Letkol Kavaleri Budi Medina, yang turun memantau keluarga korban angin di Kelurahan Tekolabbua dan Anrong Appaka.

"Kita mencoba membantu mendata kerugian yang dialami korban, akan kita koordinasikan dengan Pemkab, kita juga akan kerahkan personil Kodim agar masyarakat bisa beraktifitas kembali dengan normal," ujar Budi.

Dijelaskan Dandim, dalam musibah ini sebagian rumah warga rusak parah di bagian atap. Pihaknya pun akan menurunkan personil Kodim, dan bekerjasama dengan Pemkab, guna membantu memperbaiki rumah warga. 

"Bisa kita lihat sebagian atap rumah warga terangkat, namun Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam musibah ini," ungkapnya.(mujib/Mcpangkajene/eyv)

Read 52 times Last modified on Sunday, 25 March 2018 09:49
Login to post comments

Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin

               (Kantor Bupati Pangkep) Pangkajene

Telp     :  (0410) 21004

Email   :  [email protected]

 

 

 

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…