Print this page
HAB ke-76, 19 ASN Kemenag Terima Satya Lencana karya Satya Presiden RI

PANGKEP -- Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-76, sebanyak 19 orang apararur sipil negara(ASN) lingkup Kemenag Pangkep menerima penghargaan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI, Joko Widodo.

Kepala kantor Kementerian Agama(Kemenag) Pangkep, Muh Nur Halik mengatakan, Satya Lencana Karya Satya diberikan kepada ASN yang telah mengabdi selama 10 tahun dan 20 tahun.

Selama 10 tahun dan 20 tahun pengabdian mereka lanjutnya, para ANS ini telah mengabdi dan bekerja dengan dedikasi dan keakraban.

"Alhamdulillah 19 orang menerima Satya Lencana. Mereka sudah bekerja 10 tahun dan 20 tahun. Bekerja dengan penuh dedikasi, keakraban dan pengabdian,"katanya.

Usia 76 tahun Kemenag lanjutnya, ia berharap mampu membantu pemerintah daerah dalam menyukseskan program dan visi misi pemerintah kabupaten Pangkep.

Salah satunya, dengan hadirnya layanan manasik haji untuk memperkuat dan memberi kemudahan kepada masyarakat dalam memeroleh layanan manasik haji.

Muhammad Basir, salah seorang penerima Satya Lencana mengatakan, harapan kedepan Kemenag akan semakin baik untuk pelayanan umat.

"Insyaallah, Kemenag akan mengabdi untuk negeri yang melayani umat dengan sebaik-baiknya,"ucapnya.

Peringatan HAB ke-76 Kemenag Pangkep, Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau(MYL) bertindak selaku inspektur upacara di halaman Kantor Kemenag Pangkep, Senin (3/1/22).

MYL menyampaikan terima kasih kepada jajaran Kemenag Pangkep atas kerjasama dan sinergi dalam menjalankan program pemerintah.
Selain itu, apresiasi juga diberikan atas kerjasama dalam pencapaian target vaksinasi 70,08persen per 31 Desember.

"Capaian ini berkat bantuan semua pihak. Termasuk jajaran Kemenag yang mengajak masyarakat untuk ikut vaksinasi,"katanya. (Mcpangkajene)

Read 121 times
Login to post comments
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…