Lurah Tonasa Satu Bersama Babinsa lakukan Vaksinasi dari Door To Door

PANGKEP - Kepala Kelurahan Tonasa 1 Kecamatan Balocci Kabupaten Pangkep Muliati SE, bersama Babinsa Serda Suhardi kini menggelar kegiatan dari Door To Door untuk capaian target vaksinasi Selasa (4/1/2021)

Muliati yang dihubungi lewat telp selulernya berkata bahwa capaian target soal vaksinasi harus Lebih digenjot demi penyelamatan diri dari virus Corona.

" Sudah ada beberapa perkampungan yang kami datangi utamanya bagi warga yang tidak mau di vaksin, kita beri penjelasan soal manfaat setelah divaksin" ujarnya.

Menurutnya bahwa Vaksinasi salah satu cara dalam mengantisipasi penularan virus Corona dan itu sudah terbukti selama ini, penyakit dari virus ini sangat menurun.

Untuk itu saya himbau bagi warga kelurahan Tonasa Satu yang belum divaksin agar datang di kantor lurah Tonasa Satu sebab memang kami sudah siapkan Tim Vaksinator dari tim kesehatan untuk layani masyarakat kami. (Mcpangkajene)

Read 263 times
Login to post comments

Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin

               (Kantor Bupati Pangkep) Pangkajene

Telp     :  (0410) 21004

Email   :  [email protected]

 

 

 

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…