Tiga Pilar Kelurahan Ma'rang Cari Warga untuk di Vaksin

PANGKEP - Kepala Kelurahan Ma'rang Kabupaten Pangkep Hasan Gaffar S.Sos bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Tim Kesehatan dari Puskesmas Kelurahan Ma'rang kini menyasar perkampungan, mencari warga yang belum di vaksin.

Kepala Kelurahan Ma'rang Hasan Gaffar yang ditemui di kampung Ujung Kelurahan Ma'rang Selasa (4/1/2022) mengatakan bahwa masih banyak warga kamii yang tidak mau di vaksin sehingga kita turun ke perkampungan untuk memberikan pengertian agar mau di vaksin.

Lurah Ma'rang kami bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga dari Puskesmas bersama mencari masyarakat di perkampungan Ujung ini untuk divaksin, sebab harus masyarakat di vaksin yang penuhi persyaratan dari tim kesehatan.

Selain itu Hasan Gaffar juga berkata bahwa di kantor kamipun juga melayani vaksinasi, kalau ada masyarakat yang datang minta di vaksin maka kami segera layani sebab memang sudah ada tim vaksinator yang disiapkan di kantor Lurah Ma'rang.

Untuk itu, kami berharap kepada masyarakat Kelurahan Ma'rang agar secepatnya datang di kantor atau tempat yang sudah diisiapkan pelaksanaan vaksinasi.

"Beberapa hari lalu kamipun melakukan undian drop price dalam kegiatan vaksinasi, semua itu sebagai motivasi masyarakat agar berdatangan untuk di vaksinasi, Alhamdudillah dengan kegiatan itu hingga ada peningkatan yang cukup signifikan dalam data vaksinasi di kelurahan Ma'rang (Mcpangkajene)

Read 22 times
Login to post comments

Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin

               (Kantor Bupati Pangkep) Pangkajene

Telp     :  (0410) 21004

Email   :  [email protected]

 

 

 

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…