Bhabinkamtibmas Polsek Labakkang Keliling Lakukan Vaksinasi

PANGKEP - Demi tercapainya program pemerintah dalam percepatan pemberian vaksinasi Covid19 di wilayah binaan, dengan menggunakan mobil pribadi bhabinkamtibmas Polsek Labakkang Polres Pangkep Aipda Sumardi, S.H melangkah bersama dengan Tim Vaksinator Puskesmas Pundata Baji dengan satu tujuan yang sama, Kamis, 13 Januari 2022.

Tujuan Tim Vaksinator yakni untuk memenuhi pencapaian vaksinasi Covid19 100 % di wilayah binaan, oleh karena itu sehingga mobil pribadi pun yang kami jadikan sebagai transportasi gratis bagi warga diterjunkan untuk melakukan pelayanan vaksinasi Covid19 secara door to door bersama Tim Vaksinator Covid19 dari Puskesmas Pundata Baji, Kec. Labakkang, Kab. Pangkep, Ucap Bhabinkamtibmas Polsek Labakkang Polres Pangkep Aipda Sumardi, S.H

Tambahnya karena mempunyai satu tujuan sehingga dilakukan dengan cara bersama-sama, bahu membahu melakukan door to door untuk memberikan pelayanan vaksin Covid19 di wilayah Kel. Borimasunggu, Kec. Labakkang, Kab. Pangkep, agar masyarakat dengan mudah mendapatkan pelayanan vaksinasi Covid19 tanpa harus antri di Puskesmas.

Dalam kesempatan itu pula, Selain memberikan pelayanan vaksin Covid19, bhabinkamtibmas Aipda Sumardi S.H menghimbau kepada warga agar tetap mengikuti protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dengan menerapkan 5M yakni memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobiltas dan menghindari kerumunan.

IPTU JUNARDI menyatakan bahwa mobil transportasi gratis bhabinkamtibmas Aipda Sumardi, S.H selalu siap digunakan untuk melakukan pelayanan vaksinasi secara door to door demi tercapainya program pemerintah dalam percepatan pemberian Vaksinasi Covid19. (Mcpangkajene)

Read 12 times
Login to post comments

Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin

               (Kantor Bupati Pangkep) Pangkajene

Telp     :  (0410) 21004

Email   :  [email protected]

 

 

 

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…