Kadis Pendidikan Pangkep Pantau Langsung Vaksinasi di Beberapa SDN

PANGKEP - Kadis Pendidikan Kabupaten Pangkep DR Sabrun SP, MP, didampingi Kepala SDN 18 Tumampua Pangakajene Kabupaten Pangkep Herwan Syam, S.Pd kini memantau langsung pelaksanaan vaksinasi yang digelar di SDN 18 Tumampua Pangakajene Kamis pagi (20/1/2022)

Kadis pendidikan yang ditemui disela-sela acara pelaksanaan vaksinasi mengatakan bahwa tak perlu takut divaksin karena ini sangat bagus dalam antisipasi penularan virus Corona.

"Vaksinasi yang dilakukan ini tak lain untuk antisipasi penularan virus Corona terhadap anak anak kita, baik untuk diri sendirinya maupun untuk anak yang lain" ujarnya.

Dia menjelaskan bahwa para orang tua siswa kinipun menyambut baik atas terlaksananya vaksinasi ini, semua itu atas kepentingan anak-anak kita dalam antisipasi virus Corona.

Dia berharap agar pelaksanaan Vaksinasi ini dapat berjalan lancar dan aman.

Selain itu terlihat hadir dari Dinas Pendidikan Pangkep serta sejumlah petugas tim vaksinator dari Puskesmas Pangkajene. (Mcpangkajene)

Read 219 times
Login to post comments

Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin

               (Kantor Bupati Pangkep) Pangkajene

Telp     :  (0410) 21004

Email   :  [email protected]

 

 

 

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…