Bantuan PT Semen Tonasa Mengalir untuk Korban si Jago Merah

Pangkep – PT Semen Tonasa menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran yang terjadi di Kampung Batiling, Desa Batara, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep),

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Manajer Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Semen Tonasa, Abbas mewakili manajemen PT Semen Tonasa yang diterima langsung korban kebakaran atas nama Saharuddin.

Bantuan tersebut berupa kebutuhan bahan makanan (Sembako) dan dana tunai yang berlangsung, Minggu (30/1/2022).

General Manager Komunikasi dan Hukum PT Semen Tonasa Said Chalik mengungkapkan bahwa bantuan ini merupakan bentuk nyata kepedulian perseroan terhadap musibah yang dialami warga sekitar.

“Perusahaan, dalam hal ini PT Semen Tonasa akan selalu berusaha hadir di tengah masyarakat yang mengalami musibah, seperti pada giat hari ini, yang merupakan perwujudan komitmen kami melalui pemberian bantuan, yang sekaligus sebagai wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat terdampak bencana,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Saharuddin (penerima bantuan) mengucap terima kasih atas bantuan yang telah diberikan pihak PT Semen Tonasa.

“Terima kasih kepada Semen Tonasa. Bantuan ini sangat kami butuhkan saat ini, terlebih setelah musibah yang kami alami.” urainya. (Mcpangkajene)

Read 98 times
Login to post comments

Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin

               (Kantor Bupati Pangkep) Pangkajene

Telp     :  (0410) 21004

Email   :  [email protected]

 

 

 

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…