Bupati Pangkep Berkunjung ke Kediaman Plt Gubernur Sulsel

Pangkep – Bupati Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Muhammad Yusran Lalogau (MYL) bersama rombongan berkunjung ke kediaman Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman (ASS).

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Pangkep mengundang secara langsung Plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman untuk menghadiri rangkaian kegiatan hari jadi ke-62 Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep).

Diketahui, hari Jadi Pangkep pada 8 Februari. Namun, pelaksanaan kegiatannya akan dilaksanakan pada 26 Februari, hal tersebut kata MYL mengingat banyaknya kegiatan yang bertepatan dengan agenda Plt Gubernur Sulsel, sehingga pelaksanaan diundur ke tanggal tersebut.

Bupati Pangkep MYL menyampaikan bahwa dirinya menemui langsung Plt Gubernur Sulawesi untuk mengundang dalam perayaan hari jadi ke-62 Kabupaten Pangkep.

“Tadi menemui langsung, bapak PLT gubernur, agar hadir pada peringatan Hari jadi kabupaten yang dikenal  dengan sebutan Butta siang atau Kabupaten Pangkajene dan kepulauan,” kata MYL, Rabu (2/2/2022).

MYL menyampaikan bahasa Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman bahwa dirinya mengusahakan hadir karena diundang langsung.

“Saya akan usahakan hadir pak bupati, karena sudah datangki ini undangka langsung,” kata MYL menirukan ucapan Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

MYL juga menyampaikan, agar pelaksanaan Hari Jadi ke-62 Pangkep, tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Rombongan Bupati Pangkep ditemani sejumlah pejabat pemerintah Kabupaten Pangkep, seperti Sekretaris Daerah dan beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah. (Mcpangkajene)

Read 106 times
Login to post comments

Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin

               (Kantor Bupati Pangkep) Pangkajene

Telp     :  (0410) 21004

Email   :  [email protected]

 

 

 

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…