PT Semen Tonasa Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Pasar

Pangkep – Pedagang pasar Campae Segeri Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) berduka akibat si jago merah yang menghanguskan beberapa lapak mereka, Rabu malam (9/2/2022) lalu.

Insiden tersebut sampai pada tim reaksi cepat PT Semen Tonasa yang dipimpin Kepala Unit CSR Harun Diming, dengan cepat mengunjungi korban musibah kebakaran untuk menyampaikan simpati serta bantuan tunai kepada 10 korban bencana kebakaran yang disaksikan langsung oleh Lurah Segeri Muslimin Gaffar.

General Manager Komunikasi dan Hukum PT Semen Tonasa Said Chalik yang dikonfirmasi mengenai kegiatan ini mengatakan, aksi tanggap darurat yang dilakukan oleh PT Semen Tonasa ini merupakan bentuk simpati sekaligus kepedulian dari perusahaan kepada para korban.

“Bantuan ini kami harap dapat meringankan beban para pedagang yang tertimpa musibah, ini merupakan wujud kepedulian sosial dari PT Semen Tonasa kepada para masyarakat terdampak,” imbuhnya.

Terkait bencana, kesigapan tim reaksi cepat PT Semen Tonasa yang senantiasa hadir sejak awal musibah mendapat sambutan antusiasme yang positif dari warga setempat.

Bahkan, Kepala Kelurahan Segeri Muslimin Gaffar mengaku kagum atas kecepatan tim reaksi cepat yang ditunjukkan oleh PT Semen Tonasa.

“Kejadian baru berlalu beberapa waktu lalu, namun sudah ada bantuan datang dari Tonasa, ini sangat luar biasa,” singkatnya.

Sementara itu, Hasan seorang pedagang pasar yang kiosnya turut dilalap api mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan PT Semen Tonasa.

“Kami sangat terharu dan sekaligus berterima kasih atas bantuan dari PT Semen Tonasa yang sedemikian cepat dalam memberikan bantuan kepada kami,” ucapnya. (Mcpangkajene)

Read 80 times
Login to post comments

Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin

               (Kantor Bupati Pangkep) Pangkajene

Telp     :  (0410) 21004

Email   :  [email protected]

 

 

 

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…