Bupati Pangkep Bertemu Lembaga BAPAN RI

Pangkep, – Lembaga Investigasi Badan Advokasi Penyelamatan Aset Negara Republik Indonesia (BAPAN RI) Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Pangkep mengunjungi Bupati Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Muhammad Yusran Lalogau (MYL) di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Pangkep, Minggu (13/3/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Bupati menyampaiakan Lembaga BAPAN RI DPC Pangkep diharap berjalan dan berfungsi sesuai tugas organisasi agar dapat menjalin komunikasi ke pihak pemerintah dalam menghindari kesalahan.

“Untuk lembaga ini diharapkan tetap berjalan sesuai dengan fungsi dan tugas organisasi agar dapat menjalin komunikasi kepihak pemerintah, apakah ke Sekda, wakil bupati atau ke bupati sendiri agar tidak terjadi kesalahaan, tetap bekerja dengan hati yang bersih,” kata MYL

Menurut Kepala BAPAN RI, Muh Nasir menyampaikan, pertemuan ini sebagai bentuk perkenalan Lembaga BAPAN RI DPC Pangkep kepada Pemerintah Daerah Pangkep.

“Pertemuan ini bermaksud untuk mensosialisasikan kelembagaan yang telah terbentuk di Kabupaten Pangkep ke pemerintah daerah Pangkep, sekaligus menyerahkan Surat Keputusan Pengurus Daerah Cabang Pangkep yang telah dibentuk dan menyerahkan program-program kerja yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pangkep,” terangnya.

Diketahui, Pengurus yang dibentuk, yakni Ketua DPC Muh Nasir, Sekretaris Muh Asis dan selaku Bendahara Syarul.

Melalui Sekretaris Lembaga BAPAN RI Asis membeberkan bahwa kehadiran lembaga BAPAN RI DPC Pangkep sesuai dengan AD/ART dan membangun komunikasi dengan pihak pemerintah.

“Kehadiran lembaga kami sesuai dengan Anggaran Dasar dan Rumah Tangga lembaga BAPAN RI, serta tugas dan fungsi akan menjalankan tugas dengan tetap membangun komunikasi dengan pihak-pihak terkait agar nantinya tidak terjadi kesalahaan, serta dapat mencegah untuk tidak terjadinya kerugian negara di Kabupaten Pangkep,” pungkasnya. (Mcpangkajene)

Read 62 times
Login to post comments

Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin

               (Kantor Bupati Pangkep) Pangkajene

Telp     :  (0410) 21004

Email   :  [email protected]

 

 

 

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…