Ketua APDESI Pangkep Ajak Para Kades Kolaborasi untuk Pangkep Hebat

Pangkep – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar pelantikan pengurus Dewan Perwakilan Cabang (DPC) APDESI Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) di Aula Utama Rumah Jabatan Bupati Pangkep, Senin (28/3/2022).

Pelantikan tersebut dipimpin oleh Ketua APDESI Sulsel Sri Rahayu Usmi, dihadiri Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau, Dandim 1421/Pangkep Letkol Inf Hengky Vantriardo, Perwakilan Kapolres Pangkep, Kepala DPMD Djajang dan puluhan kepala desa se-Kabupaten Pangkep.

Sri Rahayu Usmi berharap APDESI Pangkep yang baru dilantik ini agar kompak, sehingga roda organisasi bergerak.

“APDESI itu adalah rumah bersama, jadikanlah rumah kita ini menjadi rumah yang nyaman menjadi tempat peristirahatan teman-teman menjadi tempat curhat dan ciptakanlah persaudaraan di rumah kita ini, yang paling utama adalah bagaimana kemudian teman-teman merasa nyaman dan merasa terlindungi,” terangnya.

Ia juga menyampaikan, tugas APDESI adalah memberikan support dan mendukung visi dan misi Bupati Pangkep.

“Saya berharap teman-teman kepala desa terutama pengurus Apdesi, satu kata bahwa visi misi bapak bupati itu harus kita sukseskan, karena dengan suksesnya visi misi bupati itu, juga merupakan kesuksesan Kabupaten Pangkep diantaranya desa,” pungkasnya.

Masih di tempat yang sama, Ketua APDESI Pangkep, Rizal Idris menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan ini. Ia berharap para pengurus DPC dapat berkolaborasi menyukseskan visi dan misi Bupati Pangkep.

“Alhamdulillah, tadi sudah dilaksanakan pelantikan pengurus APDESI, saya berharap kedepan teman-teman yang sudah dilantik itu bisa berkolaborasi untuk satu kata, siap untuk APDESI mengintervensi untuk RKPDES, menyukseskan visi dan misi bapak Bupati Pangkep, supaya bisa bersinergi dari desa untuk Pangkep Hebat Desa Hebat,” ujar Rizal.

Sekadar diketahui, Ketua APDESI Pangkep, Rizal Idris atau yang lebih akrab disapa Rizal merupakan Kepala Desa Mattiro Mattae, Kecamatan Liukang Tupabbiring, Kabupaten Pangkep. (Mcpangkajene)

Read 119 times
Login to post comments

Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin

               (Kantor Bupati Pangkep) Pangkajene

Telp     :  (0410) 21004

Email   :  [email protected]

 

 

 

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…