All for Joomla All for Webmasters
Petanque Pangkep Kirim 4 Atlit Di Kejuaraan Petanque Sulsel Open.
Pangkep, Diskominfo - Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Kabupaten Pangkep, mengirim 4 atlitnya untuk berlaga pada kejuaraan petanque Sulsel open 2018.
 
Kejuaraan olah raga petanque tingkat Provinsi Sulsel tersebut berlangsung di Universitas Negeri Makassar (UNM), Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) 12 - 14 Oktober.
 
"Kita sertakan empat atlit kita di kejuaraan tersebut, yang akan turun di Kategori Double Open",ungkap Sekertaris Umum FOPI Pangkep, Faizal.
 
Faizal menambahkan, jika atlit yang diikutkan merupaka pelajar dari sejumlah sekolah, dengan harapan atlit tersebut mendapat pengalaman dan bekal pada kejuaraan selanjutnya.
 
"Kita tidak ada target disini, apalagi kita sengaja mengirim atlet yang notabene pelajar, dengan harapan  mereka bisa memiliki pengalaman", tambahnya.
 
Pada kejuaraan ini FOPI Pangkep mengutus 4 atlit yakni Ikhsan, Hikmah, Muliadi dan Fitri Ramadhani, yang merupakan pelajar dari SMPN 2 Pangkep, SMPN 3 Ma'rang dan Perwakilan Club Samudera Pangkep.
 
Cabor petanque sendiri merupakan cabang olah raga baru di kabupaten Pangkep yang dibentuk pada akhir tahun 2017, dan saat ini diketuai oleh Kepala Kecamatan Bungoro, Thamrin Taba.(atho/mcp)
 
Read 197 times
Login to post comments

Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin

               (Kantor Bupati Pangkep) Pangkajene

Telp     :  (0410) 21004

Email   :  diskominfo@pangkepkab.go.id

               diskominfopangkep@gmail.com

 

 

 

Galery