Print this page
PT Semen Tonasa bagikan ribuan paket sembako untuk masyarakat Pangkep

Pangkep – Manajemen PT Semen Tonasa menyalurkan sembako sebanyak 6.275 paket untuk masyarakat Kabupaten Pangkep yang berada di wilayah ring I dan ring II yang berlangsung di rumah jabatan (Rujab) Bupati Pangkep, Kamis (21/4/2022).

Penyerahan ribuan paket sembako tersebut diserahkan langsung Direktur Utama PT Semen Tonasa, Mufti Arimurti di hadapan Bupati Pangkep, Muh Yusran Lalogau.

Direktur Utama PT Semen Tonasa, Mufti Arimurti mengatakan, bantuan tersebut itu tidak hanya diberikan untuk masyarakat Kabupaten Pangkep yang ada di wilayah perusahaan, namun kali ini ratusan petugas kebersihan pun ikut kebagian paket sembako, termasuk panti asuhan dan pondok pesantren sebagai bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

“Kami senantiasa melakukan pembinaan lingkungan dan sosial. Program hari ini sudah jadi agenda tahunan. Kita ingin agar masyarakat juga bisa merasakan berkah dengan adanya bantuan sembako ini. Termasuk kami berikan juga kepada 300-an petugas kebersihan yang sehari-hari bertugas. Dan ini sebagai bentuk apresiasi kami untuk mereka.” jelasnya.

Lebih lanjut, pihaknya juga bersyukur dengan terlibatnya langsung Pemerintah dan pemuda dalam menyalurkan bantuan paket sembako ini agar tepat sasaran.

“Dalam kegiatan ini kami juga berkolaborasi dengan melibatkan langsung Pemerintah setempat dan para pemuda. Sehingga penyalurannya lebih efektif dan tepat sasaran.” tambahnya.

Sementara itu, Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau sangat mengapresiasi bantuan sembako untuk masyarakat yang membutuhkan di tengah bulan Ramadan ini.

“Tentu bantuan yang diberikan pihak Tonasa ini sangat membantu kami. Membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kami berharap yang menerima bantuan adalah orang yang betul-betul membutuhkan, termasuk sembako yang diberikan kepada petugas kebersihan kami di sini.” Ucapnya

Kegiatan ini sendiri merupakan bagian dari rangkaian kegiatan sosial PT Semen Tonasa yang diberi tajuk Bahagia Bersama Semen Tonasa. (Mcpangkajene)

Read 625 times Last modified on Monday, 25 April 2022 01:09
Login to post comments
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…