All for Joomla All for Webmasters
BPKD tingkatkan penyusunan RKA lewat sosialisasi
Pangkep, Diskominfo -- Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) menggelar  Sosialisasi Penyusunan Rencana Kerja Anggarab (RKA). Kegiatan ini diperuntukkan kepada para bendahara atau pemegang kas yang ada di setiap OPD.
 
Wakil Bupati Pangkep, H. Syahban Sammana SH, saat membuka acara sosialisasi  itu, Kamis (22/8) menjelaskan jika kegiatan ini diharapkan dapat menjadikan pemahaman yang sama dalam menyusun RKA. ia juga meminta para bendahara dapat melaksanakan penyusunan RKA dengan tertib sesuai aturan yang berlaku.
 
Andi Mapparempang, Kepala Bidang Anggaran BPKD yang juga Ketua Panitia Pelaksana menjelaskan  sosialisasi ini menyampaikan kalau peraturan perundangan selalu berubah ubah dan sering terjadi pergeseran jabatan maka sosialisasi ini seperti ini sangat dibutuhkan.
 
Terkait dengan penyusunan RKA untuk kegiatan ini dihadiri sekitar 30 orang selama 2 hari lingkup OPD. Untuk keesokan harinya lagi digelar hal yang sama untuk OPD bidang kesehatan.
 
Karena PAGU anggaran 2020 sudah  diterima jadi tidak boleh lagi ada alasan tidak menyelesaikan RKA, kata Andi Mapparempang. (Mcpangkajene)
Read 114 times
Login to post comments

Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin

               (Kantor Bupati Pangkep) Pangkajene

Telp     :  (0410) 21004

Email   :  diskominfo@pangkepkab.go.id

               diskominfopangkep@gmail.com

 

 

 

Galery