Bupati Pangkep Realisasikan Janji Politiknya Bangun Mushalla di Sekolah

PANGKEP - Sejumlah orang tua siswa, baik siswa SDN maupun SMP kini memberikan jempol Bupati Pangkep H Muhammad Yusran Lalogau dan bersyukur kepada Allah SWT karena sejumlah sekolah telah dibangun Mushallah sesuai janji H Muhammad Yusran Lalogau saat Pilkada sekian tahun silam

"Kami sangat bersyukur dan memberikan jempol kepada Bupati Pangkep H Muhammad Yusran Lalogau sebab apa yang perna dijanjikan masyarakat saat Pilkada sekian tahun silang telah di penuhi, yakni membangun Mushalla di tiap sekolah" ujar salah seorang orang tua siswa SDN 2 Majennang Bungoro, Rabu, (10/08/22)

Menurutnya bahwa sudah ada beberapa sekolah yang dibangun Mushallah di SDN, memang tidak sekaligus yang potensi di bangun tapi tetap berdasar pada kemampuan keuangan daerah, yang pasti bahwa sudah banyak sekolah yang sudah dibangun Mushallah.

Dia menjelaskan bahwa pembangunan Mushallah ini di sekolah sangat tepat sebab mulau diusia dini, anak-anak sudah terlatih dan membiasakan diri untuk melakukan shalat, dan ini merupakan membinaan karakter anak kita yang lebih baik. (Mcpangkajene)

Read 141 times Last modified on Friday, 12 August 2022 00:36
Login to post comments

Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin

               (Kantor Bupati Pangkep) Pangkajene

Telp     :  (0410) 21004

Email   :  [email protected]

 

 

 

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…