Politani Pangkep Tegaskan Visi Bergerak Menuju World Class 2030

Pangkep - Politani Pangkep menggelar Rapat Kerja (Raker) di Hotel Grand Palace, Kota Makassar, dari Jumat hingga Rabu (16/9/2022).

Raker ini dihadiri Direktur dan jajarannya, Komisi I Bidang Akademik, Komisi II Bidang Administrasi Umum, dan Komisi III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama.

Pada kesempatan ini, disajikan pula materi mengenai langkah peningkatan kualitas kinerja anggaran dengan aplikasi Sakti oleh Narasumber Amran Sakiran, PTPN Mahir dari KPPN Makassar.

Agenda Raker Politani Pangkep ini yaitu presentasi evaluasi Program Kerja 2021 dan realisasi Program Kerja 2022 yang dipimpin langsung Direktur dan Ketua Panitia dari Bagian Perencanaan Politani Pangkep, Kamaruddin.

Dilanjutkan dengan presentasi Rencana Kerja 2023 oleh masing-masing Ketua Komisi I, II, dan III, yaitu Adam Rahman, Andi Baso Darwisah, dan Nur Rahmawaty Arma. Terdapat pula agenda diskusi panel pengembangan institusi Politani Pangkep.

Diskusi panel banyak membahas mengenai langkah konkret pengembangan institusi, sesuai tema yang diusung pada Raker ini, yaitu “Politani Pangkep Bergerak, Politani Pangkep Berprestasi Menuju Kelas Dunia 2030”

Ada banyak masukan dari peserta rapat komisi, seperti yang disampaikan Luqman Saleh. “Untuk setiap unit sebaiknya bekerja berdasarkan indikator kinerja agar dapat terukur. Lulusan yang dihasilkan harus bermutu karena wajah Politani Pangkep akan terlihat dari lulusan. Bila lulusan bermutu, berarti proses di kampus kita berkualitas,” ucap Luqman.

Raker ini diharapkan bukan hanya sebatas kegiatan seremonial tahunan, melainkan harus mampu melahirkan semangat komitmen kebersamaan dalam mencapai target kinerja institusi. (Mcpangkajene)

 Berita
 
Read 814 times
Login to post comments

Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin

               (Kantor Bupati Pangkep) Pangkajene

Telp     :  (0410) 21004

Email   :  [email protected]

 

 

 

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…