Wabup Pangkep Resmikan Mushola dan Bagikan Seragam Sekolah Gratis

PANGKEP –  Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana meresmikan penggunaan Musala dan membagikan bantuan seragam sekolah gratis di SDN 48 Bonebone, Kelurahan Pabundukang, Rabu (19/10/2022).

Dikatakan Syahban, kegiatan ini sebagai bentuk realisasi janji politik pasangan Muhammad Yusran Lalogau – Syahban Sammana (MYL-SS) mewujudkan Pangkep hebat.

Pembangunan satu sekolah satu musala merupakan program Pangkep religi. Sementara pembagian seragam sekolah adalah program Pangkep cerdas.

“Memang ada program kita, Pangkep religius dengan membangun satu sekolah satu musala. Kedua, kita juga bagikan seragam sekolah,”katanya.

Pembagian seragam sekolah dan pembangunan musala akan terus direalisasikan hingga ke semua sekolah.

Kepala UPT SDN 48 Bonebone, Hj Norma menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Pangkep atas bantuan pembangunan musala dan pembagian seragam sekolah.

Sebanyak 32 orang siswa baru di sekolahnya menerima bantuan seragam sekolah. Setiap siswa menerima dua pasang seragam, sementara dua pasang lainnya akan menyusul.

“Pembagian seragam sekolah ini sangat membantu orang tua siswa. Yang tadinya dananya untuk membeli baju seragam dialihkan ke yang lain misalnya alat tulis karena seragamnya sudah terpenuhi,”ucapnya.

Meresmikan musala dan pembagian seragam sekolah oleh Wabup Syahban didampingi kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Pangkep. (Mcpangkajene)

Read 342 times
Login to post comments

Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin

               (Kantor Bupati Pangkep) Pangkajene

Telp     :  (0410) 21004

Email   :  [email protected]

 

 

 

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…