Semen Tonasa Bantu Korban Banjir di Kabupaten Pangkep

PANGKEP - Musibah bencana banjir yang menimpa masyarakat Kabupaten Pangkep, terutama di Tekolabbua dan Kecamatan Segeri, mengundang simpati Manajemen PT Semen Tonasa.

Melihat kejadian tersebut, PT Semen Tonasa melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan, turun memberikan bantuan sembako bagi masyarakat terdampak banjir.

Bantuan diserahkan di Posko BPBD Kabupaten Pangkep oleh Abbas Manager CSR & Pengembangan Masyarakat, serta Syamsu Rizal Manager Program Kemitraan, dan didampingi oleh Yatman Setiawan serta Dwi Catur Yanuari mewakili Tim Reaksi Cepat (TRC) Semen Tonasa. Bantuan tersebut diterima oleh Sekretaris BPBD Kab. Pangkep Muh. Arsyad, serta disaksikan oleh relawan dari kepolisian, media, serta elemen masyarakat lainnya, Minggu 8 Januari 2023.

General Manager Komunikasi dan Hukum PT Semen Tonasa Andi Muhammad Said Chalik mengungkapkan, bantuan ini merupakan merupakan bentuk simpati Manajemen PT Semen Tonasa atas musibah banjir yang menimpa masyarakat Pangkep. Pihaknya merasa prihatin dan terpanggil untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana ini.

“Kami menyalurkan bantuan sembako melalui Program TJSL untuk didistribusikan kepada para warga masyarakat yang menjadi korban banjir. Ini sekaligus wujud kepedulian dan tanggung jawab perusahaan dalam membantu masyarakat mengalami musibah.” ucapnya.

Sekretaris BPBD Kabupaten Pangkep Muh. Arsyad menyampaikan rasa terima kasihnya kepada manajemen PT Semen Tonasa. “Kami mewakili Pemerintah Kabupaten Pangkep, serta para korban banjir, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diserahkan Semen Tonasa hari ini. Bantuan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat korban banjir.” tutupnya. (Mcpangkajene)

Read 49 times Last modified on Thursday, 12 January 2023 03:32
Login to post comments

Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin

               (Kantor Bupati Pangkep) Pangkajene

Telp     :  (0410) 21004

Email   :  [email protected]

 

 

 

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…