Ketua KPU Lantik 65 Anggota (PPK) Lingkup KPU Kabupaten Pangkep

PANGKEP — Sebanyak 65 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) lingkup KPU Kabupaten Pangkep dilantik oleh Ketua KPU Pangkep Burhan, Rabu, (11/1).di Hotel Dalton Makassar. Para anggota PPK ini diharapkan dapat menjaga professionalisme dan integritas dalam melaksanakan tugasnya selama tahapan pemilu.

Komisioner KPU Pangkep, Saiful Mujib, mengatakan, ke enam puluh lima orang PPK tersebut merupakan orang-orang pilihan yang akan menjadi garda terdepan dalam mensukseskan pemilu 2024.

“Insyaallah, dengan adanya mereka, kami optimis Pemilu 2024, khususnya di wilayah Pangkep, akan berlangsung sukses, aman dan berkualitas. Mereka orang-orang pilihan. Tidak mudah bagi kami memilih 65 orang dari ratusan pendaftar PPK kemarin,” ungkap Mujib.

Dikatakan Mujib, ke enam puluh lima PPK tersebut akan bekerja selama kurang lebih 15 bulan, hingga selesainya tahapan Pemilu. Mendorong suksesnya pemilu, khususnya di wilayah kerja mereka masing-masing.

“Mereka akan bertugas hingga 4 April 2024. Tantangan di Pemilu 2024 ini hampir sama dengan pemilu 2019, salah satunya untuk menekan angka suara tidak sah dalam pemilu, maka kita diminta untuk memaksimalkan sosialisasi dan pendidikan pemilih,” terang Mujib.

Pelantikan ini turut dihadiri Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana, Polres, Dandim dan Bawaslu Pangkep.(MCPANGKAJENE)

Read 28 times Last modified on Thursday, 12 January 2023 03:54
Login to post comments

Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin

               (Kantor Bupati Pangkep) Pangkajene

Telp     :  (0410) 21004

Email   :  [email protected]

 

 

 

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…