BUPATI MYL HARAP INOVASI PROPER ASN PESERTA PKN DAN PKA TINGKATKAN PELAYANAN

PANGKEP — Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau(MYL) meluncurkan proyek perubahan (Proper) Aparatur Sipil Negara(ASN) peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) II angkatan XIV Puslatbang KMP Makassar dan pelurncuran aksi perubahan 9 inovasi peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrasi angkatan ke VI Tahun 2023.

Peluncuran dilaksanakan usai apel pagi, ditandai dengan pelepasan balon, penandatangan dukungan Bupati terhadap para PKN dan PKA penandatanganan prasasti Kampung Pancasila didampingi oleh Sekertaris daerah dan para Kepala OPD, di halaman kantor sekretariat daerah Pangkep, Kamis (31/8).

“Hari ini ada launching proyek perubahan dari teman-teman yang melaksanakan proyek perubahan di LAN baik eselon II maupun III. Diharapkan inovasinya betul-betul bisa dirasakan masyarakat dan mempermudah layanan pemerintah kepada masyarakat,”kata MYL.

Kepala BKPSDM Pangkep, Farmawaty menjelaskan peserta sebanyak 12 orang. Tiga orang peserta PKN dan sembilan orang peserta PKA.

“Ini merupakam upaya pemda dalan meningkatkan kompotensi manajerial bagi setiap pejabat pimpinan tinggi pratama dan administrator dengan tujuan menjadi pemimpin timnya dalam menggerakkan dan mencapai tujuan organisasi,”katanya.

Tiga orang ASN eselon II peserta PKN kepala BKPSDM, Fharmawaty dengan proyek perubahan Olshop 20 bangkom. Kepala BKAD, Asri dengan proyek perubahan Dataku dijarimu dan kepala Kesbangpol, Amri dengan proyek perubahan Kampung Pancasila.

Sembilan peserta PKA, Amiruddin dari Disdikbud dengan Inovasi Mutu pendidikan sekolah hebat(Ramuan Sehat) Muhlis Rauf dari BKPSDM inovasi wadah pengelolaan data sikap dan prilaku (Klinik Sipakatau). Nahjar dari Bappelitbangda dengan inovasi gerakan pemberdayaan masyarakat miskin Non APBD (Garda Raskin), Hariyanti Dinas PUTR dengan inovasi Aksi Kalaborasi & efesiensi ruas jalan pangkep hebat (Sikerja Hebat), Darmawansa dari Kesbangpol dengan inovasi Strategi pemberdayaan Ormas (Sadar Ormas), Asriani dari dinas Ketahanan Pangan dengan inovasi Mantapkan Dasi Paman, Riyas dari Disperkitam dengan inovasi sistem Informasi Tanah Pemerintah (Sitanpan), Andi Suraiya dari Disperkitam dengan inovasi Sigap PSU dan Syamsir dari Disperkitam dengan inovasi Garda Pintar. (Mcpangkajene)

Read 381 times Last modified on Monday, 04 September 2023 02:03
Login to post comments

Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin

               (Kantor Bupati Pangkep) Pangkajene

Telp     :  (0410) 21004

Email   :  [email protected]

 

 

 

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…