All for Joomla All for Webmasters
Diskominfo Pangkep Miliki Command Center

PANGKEP, Diskominfp -- Kini Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Pangkep melakukan gebrakan baru dalam memperlancar akses informasi ke masyarakat dengan kepemilikan command center. Sarana ini diresmikan Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana, Rabu(11/12) di ruang Diskominfo di kantor Bupati Pangkep.

Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana dalam sambutan peresmian command center menyatakan apa yang dilakukan Diskominfo merupakan gebrakan baru dalam mengakselerasi informasi antara pemerintah kabupaten dengan masyarakat.

"Keberadaan command center sangat besar manfaatnya untuk kepentingan masyarakat  dengan pemerintah dalam mengakses informasi tentang masalah pembangunan yang telah dan akan dilakukan," kata Syahban.

Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Pangkep, Baharuddin menjelaskan jika pihaknya terus melakukan upaya dalam meningkatkan akses informasi ke masyarakat Pangkep dengan menyiapkan command center.

" Bukan hanya sarana command center, kami siapkan. Kerjasama dengan media cetak dan elektronik serta pihak ketiga lainnya seperti pemilik TV kabel, media antara, juga telah dijalin sinergitas melalui kerjasama, untuk mendukung kelancaran akses informasi antara Pemkab Pangkep dengan masyarakat," ucap Baharuddin. 

Kedepan pihak Diskominfo , tambah Baharuddin, "akan melakukan pengadaan peralatan modern untuk mendukung command center ini ,seperti videotron dan beberapa peralatan pendukung lainnya," tambahnya (Mcpangkajene)

Read 173 times

Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin

               (Kantor Bupati Pangkep) Pangkajene

Telp     :  (0410) 21004

Email   :  diskominfo@pangkepkab.go.id

               diskominfopangkep@gmail.com

 

 

 

Galery