All for Joomla All for Webmasters
Diskominfo Laksanakan Perjanjian Kinerja Agar ASN Bekerja Sesuai Tupoksinya

PANGKEP, Diskominfo -- Dinas Komunikasi dan Imformatika Kabupaten Pangkep  melaksanakan Penandatanganan  Perjanjian kinerja Aparatur Sipil Negara(ASN) tahun Anggaran 2020 di Gedung B Diskominfo,Selasa 28/01/2020. 

Penadatanganan secara simbolis oleh pegawai yang mewakili  empat Bidang dan Satu Sekretariat di Lingkup Diskominfo, diantaranya Bidang Informasi Komunikasi Publik,  Bidang Sandi Dan Telekomunikasi, Bidang E-Goverment, Bidang Hubungan Media Layanan Informasi Dan Komunikasi.

Sebanyak 4 Orang Kepala Bidang(Kabid) dan 15 Orang Kepala Seksi ( Kasi) mengawali Penandatanganan Perjanjian Kinerja tersebut.

Perjanjian Penandatanganan disaksikan langsung oleh Kadis Kominfo Pangkep Baharuddin yang dituangkan  dalam sebuah Dokumen Pernyataan Resmi yang ditandatangani oleh masing- masing pegawai sebagai wujud Pernyataan seluruh Pegawai.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kab.Pangkep Baharuddin menegaskan Seluruh ASN dilingkup Kominfo agar selalu memperhatikan Performa dengan bekerja sesuai tugas pokok dan Fungsi (Tufoksi) dengan tidak melakukan perbuatan tercela atau penyalagunaan kewenangan dan Jabatan," Tegas Baharuddin.

"Dengan adanya  Penandatanganan ini  kerjasama bisa lebih terjalin lebih baik dan lancar di Tahun 2020,"Harapnya. (mcpangkajene)

Read 202 times

Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin

               (Kantor Bupati Pangkep) Pangkajene

Telp     :  (0410) 21004

Email   :  diskominfo@pangkepkab.go.id

               diskominfopangkep@gmail.com

 

 

 

Galery