All for Joomla All for Webmasters
Tim Penanganan Covid-19 Pangkep Minta Warga Patuhi Imbauan Pemerintah

PANGKEP, JW – Tim Penanganan Covid-19 Kabupaten Pangkep meminta masyarakat agar menjalankan dan mematuhi imbauan pemerintah.

Hal itu disampaikan oleh Juru Bicara Tim Penanganan Covid-19 kabupaten Pangkep, dr Annas Ahmad.

"Saya imbau kepada masyarakat, agar menganggap corona ini adalah persoalan serius. Dan menjalankan imbauan pemda, serta patuh dan disiplin terhadap semua yang disarankan," ujarnya.

Direktur RS Batara Siang itu menyampaikan, pencegahan corona tidak muluk-muluk cukup dengan dua cara, tidak kemana-mana dan jaga jarak.

"Mari kita sama-sama me-lockdown diri sendiri dengan cara tidak kemana-mana, tetap di rumah kecuali ada hal yang sangat penting," tuturnya.

dr Annas mengaku, bahwa kunjungan tim penanganan Covid-19 membuahkan hasil yang signifikan. Sejumlah tempat keramaian di Pangkep sudah sunyi.

"Itu berkat kedisiplinan masyarakat, bahwa Covid-19 ini adalah persoalan serius," tambahnya.

Ia juga berharap masyarakat Pangkep mencontoh warga Cina. Dikatakannya, Cina adalah sumber Covid-19 akan tetapi saat ini telah berhasil mengalahkannya.

"Mereka berhasil mengalahkan Covid-19, dengan kedisiplinan masyarakat. Kita berharap masyarakat mencontoh itu," kuncinya. (mcpangkajene)

Read 87 times
Login to post comments

Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin

               (Kantor Bupati Pangkep) Pangkajene

Telp     :  (0410) 21004

Email   :  diskominfo@pangkepkab.go.id

               diskominfopangkep@gmail.com

 

 

 

Galery