All for Joomla All for Webmasters
Camat Marang Dasriana Terjun Langsung Lakukan Semprot Disinfektan di Desa Pitue

PANGKEP, Diskominfo - Kepala Wilayah Kecamatan Marang Kabupaten Pangkep Hj Dasriana, S.Sos, MM kini terjun langsung menyemprot  disekian tempat di Desa Pitue Kecamatan Marang, dalam rangkah pencegahan virus corona Sabtu (4/4/2020)

Hj Dasriana yang ditemui wartawan dilokasi penyemprotan mengatakan bahwa perlunya penyemprotan dipemukiman warga, termasuk areal Masjid, demi menghindari penyebaran pandemi virus Corona ditengah-tengah masyarakat.

Saat ditanya, kenapa mesti Ibu Camat yang turun langsung melakukan penyemprotan, dia berkata bahwa kami senang bekerja, kami senang mengabdi, apalagi untuk penanganan virus corona ini, “Sedini mungkin harus diantisipasi penularan wabah corona ditengah-tengah masyarakat” ujarnya.

 Ibu Camat yang memang dikenal oleh masyarakatnya di kecamatan Marang sebagai pekerja, dan tidak mengenal lelah dalam bekerja untuk melaksanakan tugasnya ini mengatakan bahwa perlunya penanganan covid-19 secara serius, dan tidak bisa dianggap remeh, sebab virus corona sangat cepat menular dan mematikan.

Untuk itu harapan kami kepada semua kepala Kelurahan dan kepala Desa di Kecamatan Marang ini, kreatif dan serius laksanakan pencegahan ditengah-tengah masyarakatnya, termasuk melakukan penyemprotan disemua pemukiman warga diwilayah kerja masing-masing.

Hj Dasriana yang juga dikenal dispilin dalam menjalankan tugas, akan memantau secara langsung aktifitas lurah dan kepala Desa diwilayah Kerajanya, “Saya yang akan memantau secara langsung aktifitas lurah dan Desa, soal penanganan virus Corona” ujarnya.

Selain itu Camat Marang ini meminta kepada Kepala Kelurahan dan kepala Desa, untuk melibatkan kepala dusun, RT dan RK, dan organisasi kemasyarakatan untuk bersama-sama, gotong royong dalam penanganan pandemi corona di desa masing-masing, juga diwilayah kelurahan masing-masing.

Hj Dasriana juga berpesan kepada kepala Kelurahan dan kepala Desa, agar mencatat semua warganya, yang baru datang dari luar daerah, baru lalukan screening yang bersangkutan, “Sekedar untuk mengetahui kondisi warga tersebut dari virus corona” ujarnya. (Mcpangkajene)

Read 105 times
Login to post comments

Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin

               (Kantor Bupati Pangkep) Pangkajene

Telp     :  (0410) 21004

Email   :  diskominfo@pangkepkab.go.id

               diskominfopangkep@gmail.com

 

 

 

Galery