All for Joomla All for Webmasters
IKA Smansa Pangkep Bagikan 500 Paket Sembako Dan APD Ke Tenaga Medis
PANGKEP, Diskominfo - Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 1 (Smansa) Pangkajene bagikan 500 paket sembako ke kaum dhuafa dan warga kurang mampu yang terdampak pembatasan sosial akibat wabah Covid-19.
 
Ketua Umum IKA Smansa Pangkajene, Adnan Muis yang dihubungi mengaku jika ratusan paket sembako merupakan donasi dari teman teman dari alumni IKA Smansa Pangkajene.
 
"Bantuan ini berasal dari donasi teman Alumni yang tergerak untuk membantu masyarakat, terlebih beberapa minggu ini tidak bekerja karena mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap di rumah," jelas Adnan, senin (13/04).
 
Tidak hanya sembako untuk warga, ribuan APD juga disiapkan untuk tenaga medis yang tersebar di sejumlah pusat penanganan kesehatan baik di darat, dan kepulauan di kabupaten Pangkep. Total terdapat 50 baju hazmat dan 1600 masker untuk mereka di garda terdepan.
 
"kita juga sudah siapkan ribuan masker dan puluhan baju Hazmat, khusus buat perawat dan dokter yang bertugas menangani pendemi ini," tambah pria yang akrab disapa Nanang tersebut.
 
Dia berharap bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban masyarakat khususnya masyarakat yang kurang mampu. 
 
Paket sembako berisi Beras, Minyak Kelapa, dan telur tersebut sudah didistribusikan ke masyarakat yang tersebar di sejumlah kecamatan termasuk warga di kecamatan Balocci, Labakkang, Bungoro, Minasatene, dan Pangkajene. (Mcpangkajene)
Read 77 times
Login to post comments

Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin

               (Kantor Bupati Pangkep) Pangkajene

Telp     :  (0410) 21004

Email   :  diskominfo@pangkepkab.go.id

               diskominfopangkep@gmail.com

 

 

 

Galery